Rabu, 23 Oktober 2013

Iniesta Disebut Akan Teken Kontrak 5 Tahun

Barcelona - Wakil presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru dengan Andres Iniesta sedang berlangsung. Disebut dia, Iniesta akan teken kontrak berdurasi lima tahun.







Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sisa kontrak Iniesta di Barca akan berakhir pada akhir musim 2015. Sempat dikabarkan gelandang timnas Spanyol itu menolak tawaran pertama yang diajukan klub, yang mana persoalan ini membuat para suporter mulai cemas.

Kendati demikian, Iniesta memang tidak berhasrat untuk meninggalkan Camp Nou. Bartomeu mengatakan bahwa penyelesaian kontrak segera tercapai.

"Ini tidak akan menjadi kontrak terakhir Iniesta bersama klub. Kontrak baru Iniesta akan selama yang diizinkan yaitu lima tahun," kata Bartomeu seperti diwartakan AS.

"Negosiasi sedang berlangsung dan kedua pihak bertekad untuk mencapai kesepakatan. Iniesta akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub karena dia adalah pemain terbaik di Eropa," sambung dia.

Bartomeu menambahkan bahwa Barca juga tidak akan mencari striker baru di bursa Januari.

"Tidak ada rencana B untuk merekrut striker baru, kecuali kami memiliki situasi yang kurang beruntung di mana salah satu dari pemain kami dibekap cedera panjang," tegas Bartomeu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

 beritabola.com

0 komentar:

Posting Komentar